Lupakan Morata, Chelsea fokus Lukaku

Lupakan Morata, Chelsea fokus LukakuChelsea akan fokus menuntaskan transfer Romelu Lukaku di musim panas dan yakin mereka bisa mendapatkan sang pemain dengan harga kurang dari 100 juta pounds, seperti yang diminta Everton.

Antonio Conte ingin merekrut striker baru di musim panas dan ia menambahkan nama Lukaku dan Alvaro Morata di daftar pemain incarannya.

Morata belakangan ini jarang mendapat kesempatan main di Real Madrid dan dikabarkan siap bekerja sama dengan Conte di Stamford Bridge.

Namun demikian, Chelsea tahu bahwa Lukaku akan menjadi opsi yang lebih mudah dan klub akhirnya memutuskan untuk fokus dalam usaha mereka memulangkan pemain Belgia dari Goodison Park, menurut Evening Standard.

Everton diklaim menginginkan 100 juta pounds untuk sang striker, namun Chelsea yakin mereka ada dalam posisi yang menguntungkan, mengingat Lukaku tak bersedia mengikat kontrak baru.

Transfer pemain Belgia diyakini akan melewati rekor Chelsea, ketika mereka membayar 50 juta pounds ke Liverpool untuk membeli Fernando Torres di 2011, namun Conte punya dana ekstra usai menjual Oscar di Januari.

Morata sendiri kabarnya sudah menyadari ini dan bakal mempertimbangkan opsi lain untuk mencari jalan keluar dari Bernabeu. (eve/rer)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*