Lukaku tepis Rumor transfer ke Chelsea

Lukaku tepis Rumor transfer ke Chelsea

Striker Everton, Romelu Lukaku, belum lama ini memberikan kritik pada media usai beredar kabar yang mengatakan ia bakal segera kembali ke Chelsea.

Akhir pekan lalu, Lukaku menggunakan Twitter untuk meminta media tidak mencampuri urusannya, sehingga ia bisa fokus pada karirnya di Everton usai sebelumnya The Sun mengatakan ia bakal menolak kans pindah ke Stamford Bridge.

Sosok 23 tahun, yang masih terikat kontrak hingga 2019, disebut tidak akan mengikat kontrak baru di Goodison Park dan hal ini memancing rumor mengenai destinasi berikutnya.

Mantan klub Lukaku, Chelsea, sudah lama dikaitkan dengan pemain Belgia, sementara mantan manajernya, Jose Mourinho, juga disebut berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Manchester United.

Namun usai beredar banyak spekulasi, Lukaku kemudian menulis di Twitter: “Beberapa media belakangan ini cukup mengganggu.”

“Selama saya tidak membuat pernyataan apapun mengenai situasi saya, tolong jangan campuri urusan saya, oke?”

Lukaku sendiri sebelumnya juga sempat disebut berhasrat bermain di Liga Champions dan inilah yang memotivasinya untuk meninggalkan Everton. (sun/rer)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*