Liverpool Capai Kata Sepakat Dengan Striker Timnas Brasil Ini?

Luan Vieira

Raksasa EPL, Liverpool nampaknya sedikit lagi akan mendapatkan jasa striker TImnas Brasil, Luan. The Reds kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain agar ia pindah ke Inggris musim depan.

Selama dua musim terakhir, Liverpool memang santer dikabarkan berburu striker anyar. Pelatih mereka, Jurgen Klopp dikabarkan tidak puas dengan performa dua strikernya, Divock Origi dan Daniel Sturridge sehingga ia sering dikaitkan dengan striker-striker top dunia.

Salah satu nama yang dikabarkan akan direkrut Klopp adalah striker TImnas Brasil, Luan. Striker berusia 24 tahun itu banyak disebut sebagai ‘The Next Ronaldinho’ berkat kepiawaiannya dalam mengolah bola.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, perburuan Liverpool kepada Luan akan segera berakhir. Pasalnya sang pemain kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Merseyside untuk pindah ke Inggris musim depan.

Menurut laporan tersebut, agen sang pemain baru-baru ini terbang ke Inggris untuk menemui perwakilan Liverpool. Pertemuan kedua pihak dikabarkan berjalan lancar sehingga transfer tersebut bisa terlaksana.

Menurut laporan tersebut, Liverpool harus membayar cukup mahal untuk striker Gremio tersebut. Mereka harus meraih kocek sebesar 26 Juta Pounds untuk menerbangkan sang pemain ke Inggris.(mir/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*