Lepas Pepe, Real Madrid Bidik Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

REAL Madrid memiliki masalah di area pertahanan. Terbukti dari 38 pertandingan Liga Spanyol 2016-2017, gawang Los Blancos –julukan Madrid– kemasukan 41 kali. Sementara di Liga Champions, gawang Madrid kawalan Keylor Navas kebobolan 17 kali hanya dari 12 pertandingan!

Karena itu, Madrid ingin memperkuat pertahanannya demi meraih hasil lebih baik musim depan. Seperti diberitakan Don Balon, Jumat (26/5/2017), pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane kepincut dengan kualitas palang pintu pertahanan Juventus, Leonardo Bonucci.

Bonucci merupakan salah satu kunci sukses Juventus meraih enam trofi Liga Italia secara beruntun. Berkat andil Bonucci, Juventus tak pernah kemasukan lebih dari 30 bola di setiap musimnya dalam enam edisi terakhir mentas di Liga Italia.

Pada musim ini, gawang Juventus hanya kemasukan 26 kali dari 37 pertandingan. Bahkan di Liga Champions, dari 12 penampilan, gawang Juventus hanya kebobolan tiga kali! Melihat kesuksesan di atas membuat Madrid tertarik menggaet Bonucci.

Apalagi Madrid juga berpotensi kehilangan salah satu pemain andalannya di lini belakang, Pepe Lima. Pepe disebut-sebut menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Madrid dan lebih memilih hengkang ke klub lain. Inter Milan digadang-gadang jadi klub selanjutnya dari Pepe.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*