Leicester Menunjukan Tidak ada yang Mustahil di Sepakbola

Leicester Menunjukan Tidak ada yang Mustahil di Sepakbola

Penampilan apik Leicester City terus mendapat pujian dari berbagai pihak. Kali ini datangnya dari legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Pria asal Italia tersebut mengatakan bahwa Leicester berhasil menunjukan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia sepakbola.

Tak heran jika Del Piero berkata demikian. Bahkan pria yang mengakhiri karier sepakbolanya di klub India, Delhi Dynamos FC, sampai berharap Leicester benar-benar akan mengangkat trofi Premier League musim ini.

“Leicester sangat dekat dengan gelar Premier League. Saya harap hal tersebut akan terwujud,” ungkap Del Piero, seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (28/4/2016).

“Sebab, ini akan menjadi hal yang sangat luar biasa untuk dikatakan kepada cucu kami, bahwa tidak ada yang mustahil dalam dunia sepakbola,” imbuhnya.

Memulai musim keduanya di Premier League, klub berjuluk The Foxes berhasil membuat kejutan. Klub asuhan Claudio Ranieri tersebut hampir dipastikan menjadi kampiun Premier League musim 2015-2016. Dan Leicester hanya butuh tiga angka lagi untuk memastikannya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*