Leganes Selamat dari Ancaman Degradasi

Leganes Selamat dari Ancaman Degradasi

Leganes membuat satu langkah kecil untuk mempertahankan tempat mereka di La Liga setelah mengalahkan Real Betis 4-0, Senin (8/5). Pemain asal Brazil Gabriel Pires membuat sensasi dalam laga ini dengan mencetak gol dari jarak 50 meter.

Kapten Leganes Alexander Szymanowski mencetak gol pertama dari penalti di menit ke tujuh. Disusul gol kedua oleh Nabil El Zhar yang memperkuat keunggulan Leganes pada menit ke-15.

Pada babak kedua, Gabriel Pires membuat takjub Stadion Butaque dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-65. Ia melepaskan tembakan dari lapangan tengah ke arah penjaga gawang Antonio Adan yang tidak dapat menghadapi tembakan ini.

Szymanowski kembali membuat fan Leganes senang dengan mencetak gol menjelang 10 menit pertandingan berakhir. Kemenangan ini membuat Leganes mengumpulkan 33 angka di urutan 16 klasemen. Mereka kalah empat angka dari Real Betis di peringkat 15.

Kemenangan ini menjaga jarak Leganes dari Sporting Gijon yang berada di zona degradasi dengan sisa dua pertandingan lagi. Leganes tetap dapat bertahan walaupun Gijon memenangkan dua sisa pertandingan tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*