Lazio ‘Makin Panas’ Jelang Akhir Musim

Lazio 'Makin Panas' Jelang Akhir Musim

Lazio semakin memantapkan peluang mereka untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan, usai meraih kemenangan besar 7-3 atas Sampdoria pada Minggu (7/5) malam WIB.

Hasil ini juga merupakan kemenangan Lazio dengan skor besar di Serie-A musim ini untuk ketiga kalinya. Sebelumnya Lazio sempat membantai Pescara dan Palermo dengan skor identik 6-2.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyebut bahwa perpanjangan kontrak dirinya di Olimpico hanya formalitas. Dirinya dipastikan akan tetap menukangi Lazio pada musim depan.

“Para pemain tampil luar biasa. Tapi, tak mudah mencapai level tersebut. Mereka layak mendapat apresiasi,” jelas Simone kepada Mediaset Premium.

Imbuhnya, “Dengan hasil ini, tanda tangan perpanjangan kontrak sebagai pelatih hanya formalitas. Saya telah bertemu dengan presiden klub dan semua berjalan lancar”.

Lazio selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, dimana pada pekan lalu mereka meraih kemenangan atas rival sekota mereka AS Roma.

Dalam 13 pertandingan terakhir Lazio baru menelan kekalahan satu kali, yaitu atas Napoli (0-3).

Lazio juga tampil produktif dengan mencetak total 70 gol dalam 35 pertandingan di Serie A, mereka hanya kalah dari Napoli (81 gol), AS Roma (79 gol), dan Juventus (71 gol).

Lazio saat inia da di peringkat keempat klasemen dengan raihan 70 poin, tiket Liga Europa pun nampak sudah mereka dapatkan. Lazio musim ini juga sukses melangkah ke final Coppa Italia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*