Lakukan Cuci Gudang, Inikah Rekrutan Pertama Man City?

Lakukan Cuci Gudang, Inikah Rekrutan Pertama Man City

Manchester City belum lama ini telah melakukan cuci gudang, dengan tidak memperpanjang kontrak beberapa pemainnya yang dianggap telah tidak produktif lagi. Nama-nama seperti Willy Caballero, Jesus Navas, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, hingga Bacary Sagna pun sudah tidak akan memperkuat The Citizens pada musim depan.

Dirasa cukup pasca melepas 5 pemainnya, kini Man City dikabarkan akan mendatangkan gelandang muda AS Monaco, Bernardo Silva. Dilansir oleh Daily Mail, sang pemain kini tengah berada di kota Manchester untuk menjalani tes medis.

Harga 60 juta poundsterling, atau sekitar Rp1 triliun dikabarkan telah dikeluarkan pihak Man City kepada Los Monegasques, untuk merekrut pemain asal Portugal itu ke Etihad Stadium. Dirinya disinyalir akan menjadi pengganti David Silva yang telah berumur 31 tahun.

Pada musim ini, gelandang serang berusia 22 tahun itu setidaknya telah mencetak 11 gol dan 12 assists dari 58 laga yang telah dilakoninya bersama Monaco di musim ini. Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong lulusan akademi Benfica itu ke Old Trafford.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*