Koke Teken Kontrak Baru 7 Tahun dengan Atletico Madrid

Koke Teken Kontrak Baru 7 Tahun dengan Atletico Madrid

Tak banyak pemain yang setia kepada satu klub belakangan. Sosok setia macam Steven Gerrard dan John Terry saja akhirnya memilih hengkang dari tim masing-masing demi menutup kariernya sebagai pemain reguler.

Meski begitu, sebuah putusan istimewa dibuat oleh gelandang andalan Atletico Madrid, Koke. Sosok yang acap dihubungkan dengan klub besar ini, pun merupakan hasil akademi Atletico, memastikan menandatangani kontrak baru.

Pasalnya menurut berita yang dilansir Sky Sports, Koke telah memperpanjang kontraknya untuk tetap di Vicente Calderon hingga 2024. Kabar ini pun diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

“Ini kabar yang luar biasa hebat untuk seluruh Rojiblancos. Koke mencerminkan apa itu makna menjadi pemain Atleti. Dia salah satu pemimpin tim dan telah dibesarkan dari usia muda dengan nilai-nilai akademi kami,” terang Caminero.

“Tahu dia akan melanjutkan petualangan bersama kami selama bertahun-tahun itu kabar bagus. Terlepas dari usianya yang muda, dia telah memiliki banyak pengalaman dan itu contoh bagi seluruh anak-anak yang datang melalui akademi,” urainya.  (rap/JPG)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*