Klopp tidak Berencana Jual Sturridge

Klopp tidak Berencana Jual SturridgePelatih Liverpool Juergen Klopp dikabarkan tidak akan menjual Daniel Sturridge pada bursa musim panas tahun ini. Klopp menilai the Reds akan sulit mencari pengganti Sturridge.

Bomber asal Inggris itu sejatinya merupakan pemain andalan the Anfield Gank. Namun sayang ia terlalu sering keluar masuk meja operasi lantaran cedera yang kerap menerpanya.

Hal tersebut yang membuat beberapa media Inggris menilai bahwa Sturridge bakal hengkang dari Anfield Stadium. Dan klub asal London Barat West Ham United siap menampungnya.

Tak hanya masalah kondisi fisiknya, Sturridge juga kurang bisa menyatu dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Klopp. Ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan Divock Origi.

Namun dari laporan The Mirror, Senin (3/7) Sturridge tidak akan pergi pada musim panas ini. Pasalnya manajer asal Jerman akan mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Klopp menganggap kehilangan Sturridge akan merugikan timnya. Sebab sangat sulit untuk mencari pemain pelapis yang kualitasnya setara dengan mantan penggawa Chelsea tersebut.

Di sisi lain, Sturridge sendiri juga mengaku merasa baik-baik saja di Anfield. Ia pun mengatakan tidak akan memaksa untuk keluar dari klub Merseyside Merah itu.

Kontrak Sturridge saat ini berlaku hingga musim panas 2019 mendatang. Selama ini Sturridge telah tampil sebanyak 119 kali bagi Liverpool, dan mencetak 61 gol dan 21 assist.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*