Klopp Belum Mau Kibarkan Bendera Putih

Klopp Belum Mau Kibarkan Bendera Putih

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kekecewaannya usai timnya gagal memetik poin penuh saat menjamu Southampton beberapa waktu lalu. Beruntung, di laga lain, Arsenal sukses mengandaskan Manchester United.

Dengan demikian, peluang The Reds Devils untuk mengakhiri musim di posisi empat besar masih cukup terbuka. Namun, untuk bisa memastikan tiket ke Liga Champions musim depan, Liverpool sudah seharusnya tidak mengandalkan tim lain.

Bekerja lebih keras untuk bisa mendulang poin penuh saat menghadapi West Ham nanti, mutlak harus dilakukan oleh pasukannya.

“Duel nanti bukan perjalanan mudah, kami menyadari itu. Namun kami akan mencoba menang dan kita lihat hasil akhir pertandingan,” kata Klopp, dilansir laman resmi tim.

Dia menegaskan, menghadapi West Ham tidak ada cara lain yang bisa dilakukan oleh pemainnya, selain mengamankan tiga poin. Sebab, jika kembali gagal, maka peluang mereka untuk bisa ke Liga Champions, besar kemungkinan akan pupus.

“Kami akan terus bertarung, tidak ada alternatif lain. Kami ingin ke Liga Champions dan akan memperjuangkannya hingga titik darah penghabisan. Saya belum mendengar peluit akhir dibunyikan, kami akan habis-habisan,” tandasnya.

Setelah gagal mengalahkan Southampton, Klopp mengaku dirinya sempat dihinggapi rasa frustasi. Peluang yang semakin kecil untuk bermain di Liga Champions, menjadi salah satu alasan manajer asal Jerman itu dihinggapi rasa pesimistis.

“Tidak sempurna tetapi kami masih di trek yang tepat. Ini informasi yang paling penting. Semua orang berharap kami menang, tentu saja begitu juga dengan kami. Tetapi semua sudah berlalu. Kami harus menerimanya dan bersiap menghadapi West Ham,” kata Klopp.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*