Kembali Perkuat Liverpool Di Laga Persahabatan, Carragher Sindir Terry

Kembali Perkuat Liverpool Di Laga Persahabatan, Carragher Sindir Terry

Legenda Liverpool Jamie Carragher menggunakan sosial medianya untuk menyindir kapten Chelsea John Terry soal pergantian kontroversialnya. Hal itu dilakukan Carra seusai kembali tampil berbaju merah Merseyside kala berjumpa Sydney FC di laga persahabatan.

Pada penampilan di laga pamungkas musim ini bersama The Blues saat bentrok dengan Sunderland, Terry meninggalkan lapangan pada menit ke-26 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Hal itu bertujuan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Terry sesuai dengan nomor punggungnya. Di mana nomor 26 menjadi ikon defender 36 tahun selama berkiprah bersama The Blues kurang lebih dua dekade.

Carragher yang pensiun dari sepak bola pada musim 2012-13 setelah membuat 700 penampilan untuk raksasa Merseyside, dia kembali ikut rombongan skuat Jurgen Klopp kala melakukan tour ke Australia.

Dalam laga yang digelar di ANZ Stadium itu, Liverpool berhasil menundukkan Sydney FC dengan skor 3-0. Masing-masing gol Si Merah diciptakan Daniel Sturridge, Alberto Moreno, dan Roberto Firmino.

Namun Carragher yang sudah lama tak berlatih karena sehari-harinya sibuk dengan pekerjaannya sebagai panelis sepak bola, mendapat kesulitan di babak pertama saat kembali bermain.

Kemudian, menjelaskan tentang performanya, pundit Sky Sports ini menggunakan akun sosial Twitter untuk menyindir kapten Chelsea.

“Saya sebenarnya menunggu untuk diganti pada menit ke-23! Clean sheet, passing yang patut dicontoh, set pieces bagus dan kami tampil hanya dalam waktu 24 jam setelah menghabiskan waktu selama 8 jam di pesawat!!!

Menariknya, di laga perpisahannya dengan publik Stamford Bridge, Terry tak mampu membantu timnya mencatat Clean sheet. Itu terjadi karena Chelsea kebobolan pada menit ketiga lewat aksi Javier Manquillo.

Terry kini berharap dirinya bisa masuk kembali ke dalam starting XI dalam laga final Piala FA kontra Arsenal 27 Mei mendatang. Jika Chelsea menang, Terry akan berperan dalam sukses The Blues merengkuh trofi keduanya musim ini. (Sumber: Squawka)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*