Kejutan Zlatan Ibrahimovic Saat Diperiksa Tim Dokter

Kejutan Zlatan Ibrahimovic Saat Diperiksa Tim Dokter

Zlatan Ibrahimovic memberi ‘kejutan’ kepada tim dokter yang tengah menangani cedera lututnya. Seperti dirilis Telegraph, Minggu (7/5/2017), tim dokter senang sekaligus kagum, karena Zlatan Ibrahimovic memiliki level kebugaran yang luar biasa.

Zlatan Ibrahimovic baru menjalani operasi lutut di Amerika Serikat pada 2 Mei lalu. Proses tindakan medis tersebut di bawah tangan ahli bedah, Freddie H. Fu dari Rumah Sakit Universitas Pittsburgh.

Pada awalnya, tim dokter mengira cedera lutut tersebut bakal menamatkan karier Zlatan Ibrahimovic di lapangan hijau. Namun hasilnya justru berbeda 180 derajad. Situasi terkini justru menunjukkan, bomber Manchester United itu cukup prima untuk kembali merumput.

“Zlatan Ibrahimovic telah memulai rehabilitasi di rumah sakit dan pemulihan kondisinya akan terus dipantau oleh Dr. Fu dan Dr. Musahl. Para dokter kagum dengan bagian kaki yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic. Dia memiliki lutut yang kuat dan dokter-dokter sepakat belum pernah melihat yang seperti itu,” ungkap Raiola.

Raiola mengakui, tim dokter sepakat Zlatan Ibrahimovic memiliki lutut yang hampir tidak mungkin dimiliki pemain lain yang berkarier selama 20 tahun di sepak bola. “Susunanya cukup rapi dan tidak ada kerusakan berarti di dalamnya,” sebut Raiola.

Zlatan Ibrahimovic menjadi satu di antara andalan lini depan Manchester United sepanjang musim 2016-2017. Ibrahimovic mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*