Ke Final Liga Europa, Mourinho Ucapkan Terima Kasih kepada Wasit

Ke Final Liga Europa, Mourinho Ucapkan Terima Kasih kepada Wasit

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat ini merasa bangga dengan keberhasilan timnya yang mampu lolos ke fase final Liga Europa. Seperti kita ketahui sebelumnya, Setan Merah berhasil menyingkirkan Celta Vigo di semifinal dan akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di partai puncak pada Kamis (25/05/17) dini hari nanti.

Rasa bangganya pun ia curahkan dengan mengucapkan terima kasih kepada wasit Michael Oliver, yang memimpin jalannya pertandingan kala Man United dikalahkan oleh Chelsea di partai perempatfinal Piala FA beberapa pekan yang lalu.

Rasa terima kasihnya itu bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, wasit berkebangsaan Inggris itu memberikan kartu merah kepada gelandang Ander Herrera, saat skuat Mourinho bertandang ke Stamford Bridge. Mourinho menganggap, kartu merah Herrera merupakan berkah tersendiri untuk klub asuhannya tersebut.

“Saya harus berterima kasih kepada Michael Oliver untuk kartu merahnya kepada Ander Herrera. Karena hal tersebut, kami tak mampu melangkah lebih jauh di Piala FA, yang tentunya akan menguras tenaga kami,” ucapnya dikutip Sport Bible.

Mourinho sendiri mengaku dirinya sulit menjalani musim pertamany di Old Trafford dengan kedalaman skuat yang penuh cedera. Walau begitu, dirinya mengaku optimis dan yakin untuk tampil di partai final Liga Europa.

“Ajax memiliki 12 hari untuk mempersiapkan laga final, sedangkan kami akan menjalani 3 laga Liga Primer Inggris, yang mana akan menjadi beban bila kami lolos di Piala FA,” tambahnya.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan dengan hanya 15-16 pemain yang bugar. Ini adalah musim yang gila, namun kami tetap harus optimis,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*