Juventus Minta Harga Alexis Sanchez Diturunkan

Juventus Minta Harga Alexis Sanchez Diturunkan

Juventus tak main-main dalam perburuan Alexis Sanchez. Demi mendapatkan striker Arsenal tersebut, Juve akan mengajak agen sang pemain untuk berunding pada pekan depan.

Juara Liga Italia Serie A ini ingin menjadikan Sanchez sebagai pengganti Alvaro Morata. Pemain kebangsaan Spanyol itu telah memutuskan pulang ke Real Madrid. Sebagai bagian dari kepindahannya, Juve mendapatkan 30 juta euro atau setara Rp 445 miliar.

Namun Juve tidak akan membelanjakan semua uangnya. Menurut laporan Football Italia, mereka bakal merayu Arsenal untuk mengurangi harga pemainnya.

Saat ini harga Sanchez mencapai 42 juta euro (34 juta pound) atau setara Rp 627 miliar. Juve berharap Arsenal mau menerima tawaran yang bakal mereka ajukan di bursa transfer musim panas 2016.

Namun sepertinya kubu Meriam London tak bakal melepas Sanchez dengan begitu mudah. Sebab mereka baru saja gagal merekrut Jamie Vardy dari Leicester City. Selain itu kondisi Danny Welbeck masih mengkhawatirkan. Pemain kebangsaan Inggris tersebut belum juga pulih dari cederanya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*