Jurgen Klopp Kembali Bahas Nasib Daniel Sturridge

Jurgen Klopp Kembali Bahas Nasib Daniel Sturridge

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kembali membahas perihal nasib penyerang Daniel Sturridge bersama klub di musim depan setelah menumbangkan Sydney FC.

Dalam pertandingan yang dihelat di ANZ Stadium itu, Sturridge tampil bersinar dengan turut mendonasi gol dalam laga yang berakhir kemenangan telak bagi The Reds, 3-0.

Masa depan Sturridge memang masih diperdebatkan dan dalam pertimbangan Liverpool. Tapi Klopp punya pandangannya sendiri.

“Ketika saya melihat Daniel bermain bagus dengan Roberto [Fimino] dan Steven Gerrard, saya menilai, mungkin saya terlambat tiga tahun ke Liverpool!” ujar Klopp.

“Apa yang bisa saya katakan? Ini semacam pertandingan sepakbola yang memudahkan kita menikmati apa yang kami lakukan. Kami berbicara tentang segalanya, kami bicara dan bicara. Ini bukan hanya soal segala sesuatu yang menyangkut hari ini.”

“Ini bukan sekada pembicaraan saya. Ini adalah pembicaraan dengan [direktur olahraga] Michael Edward, dengan agen atau siapa pun. Kami berbicara kepada semua orang. Pada akhirnya, mereka semua akan tahu apa yang terjadi ketika itu [transfer Sturridge] terjadi.”

“Tidak selalu berada dalam area kami. Ini bukan hanya soal Daniel. Begitulah transfer bekerja, apakah seseorang bertahan atau tidak. Ada banyak hal yang masih harus dikerjakan di musim panas, tapi kami punya waktu,” tandasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*