Jose Mourinho Lega Manchester United Kembali Ke Liga Champions

Jose Mourinho Lega Manchester United Kembali Ke Liga Champions

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya memenangkan Liga Europa musim ini. Mourinho menyebut kemenangan ini sangat berarti bagi timnya untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sukses merengkuh trofi Liga Europa musim ini. Mereka sukses menaklukan Ajax Amsterdam di partai final berkat gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Trofi Europa League ini bisa dikatakan berkah bagi Setan Merah. Pasalnya dengan trofi ini mereka berhasil masuk ke Liga Champions musim depan setelah mereka hanya finish di peringkat 6 klasemen EPL musim ini.

Setan merah tidak hanya sekedar masuk ke Liga Champions musim depan. Manchester United akan memulai perjalan mereka di Liga Champions musim depan langsung di fase grup.

Mourinho sendiri puas karena timnya berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. “Kami berhasil kembali ke Liga Champions dengan cara yang benar, dan bagi saya cara yang benar adalah dengan memenangkan Premier League atau memenangkan Liga Europa,” tutur Mourinho kepada MUTV.

“Kami memang tidak cukup kuat untuk memenangkan Premier League, namun kami cukup kuat untuk memenangkan Liga Europa dan kami berhasil kembali ke Liga Champions musim depan.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.(mutv/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*