John Terry Soal Perpisahan Kontroversial Dengan Chelsea

John Terry Soal Perpisahan Kontroversial Dengan Chelsea

Tidak sedikit yang memperdebatkan bagaimana John Terry yang ditarik pada menit 26 saat melawan Sunderland di laga terakhir Premier League Chelsea.

Secara mengejutkan Terry tampil sebagai starter pada laga melawan Sunderland dan pada menit 26 Antonio Conte menggantinya dengan Gary Cahill. 26 merupakan nomor punggung Terry dan Sunderland juga setuju membuang bola pada menit ini.

Yang menjadi permasalahan tak sedikit fans sepakbola yang memasang taruhan Terry akan dikeluarkan pada menit 26 untuk acara perpisahan. Saat dia keluar, tepuk tangan dari seluruh stadion ditujukan pada Terry. Sekarang FA sedang menginvestigasi masalah ini.

“Saya tidak peduli,” kata Terry kepada thesun.co.uk (24/5). “Saya tidak peduli. Yang saya peduli adalah merayakannya dengan fans Chelsea saya,”

“Saya dan mereka memiliki hubungan yang luar biasa dan sudah bertahan selama 22 tahun. Tidak seorangpun, apapun yang Anda tulis atau seseorang katakan atau pendapat seseorang bisa menghalanginya,”

“Jadi jika memang dengan itu saya keluar, begitulah caranya. Anda tahu, saya sudah 22 tahun di sini, memenangkan begitu banyak piala, jika saya ingin bermain satu menit maka saya akan melakukannya,”

“Saya ingin bermain 26 menit karena itu nomor punggung saya. Para suporter selama mereka bahagia saya mendapat sambutan selama sebulan. Saya berjanji saya tak peduli,”

Chelsea masih memiliki satu pertandingan lagi musim ini, final FA Cup melawan Arsenal, Sabtu (27/5), di Wembley Stadium. Pada pertandingan ini kemungkinan besar Terry akan duduk di bangku cadangan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*