Joe Hart Dipastikan Tidak Akan Bersama Torino Pada Musim Depan

Joe Hart Dipastikan Tidak Akan Bersama Torino Pada Musim Depan

Kiper Manchester City dan Inggris, Joe Hart telah mengonfirmasikan kalau dirinya bakal meninggalkan Torino setelah menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama klub asal Italia tersebut.

Hart bergabung dengan klub Serie A itu pada Agustus tahun lalu usai diberitahu kalau dirinya bebas meninggalkan City oleh Pep Guardiola yang saat itu ditunjuk menjadi manajer baru di Etihad Stadium.

Pelatih kepala Torino, Sinisa Mihajlovic mengatakan pada bulan lalu bahwa dirinya sebetulnya ingin mempertahankan kiper nomor satu Inggris tersebut, tapi klub asal Turin itu rupanya tidak mampu membelinya.

“Terima kasih Torino, saya sangat bangga bisa bermain untuk klub sepak bola yang spesial seperti kalian,” tulis Joe Hart di media sosial, Senin. “Saya akan kembali untuk menemui kalian suatu hari nanti tapi sekarang saatnya untuk pergi, menikmati musim panas yang menakjubkan.”

Hart juga menambahkan bahwa cara klub asal kota Turin itu memperlakukan dirinya dan keluarganya adalah sesuatu yang tidak akan pernah ia lupakan.

“Saya selamanya akan selalu mendukung Torino di sepanjang sisa hidup saya. Saya telah bertemu dengan begitu banyak orang-orang yang luar biasa dan ini adalah salah satu pengalaman terbesar dalam hidup saya,” lanjut dia.

Torino mengakhiri musim mereka dengan kemenangan 5-3 atas Sassuolo pada Minggu kemarin dan finis di urutan kesembilan di klasemen akhir Serie A. Dan presiden Torino, Urbano Cairo mengakui awal bulan ini bahwa dirinya tidak banyak menemukan kesalahan dari seorang Joe Hart.

Hart sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi dibutuhkan di Manchester City dan ia diperkirakan bakal meninggalkan Etihad demi kebaikannya pada musim panas ini meskipun ia masih memiliki sisa dua tahun lagi dalam kontraknya.

Hart telah berhasil membuat 68 pertandingan untuk timnas Inggris dan telah dikaitkan dengan berbagai klub dari Liga Primer Inggris dan Eropa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*