Jelang Hadapi Real Madrid Di Leg II Liga Champions, Simeone: Kami Tak Harus Mengubah Taktik

Simeone

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di laga leg II babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku telah mempersiapkan taktik jitu saat menjamu rival sekota tim asuhannya.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Los Rojiblancos –julukan Atletico. Sebab di pertemuan pertama minggu lalu, Atletico harus kalah dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu.

Taktik yang telah disiapkan oleh pelatih asal Spanyol itu adalah bermain dengan sistem pertahanan yang baik. Apalagi para pemain andalan Atletico tak ada satu pun yang absen.

“Untuk kalahkan Madrid, saya melakukan hal yang sama. Saya sangat yakin pemain saya atau saya tidak ragu untuk membuat permainan besar. Saya yakin jika perubahan besar akan bisa kami lakukan,” jelas Simeone, mengutip dari Marca, Rabu (10/5/2017).

“(Dini hari) nanti kami harus bertahan dengan baik. Semua pemain berada di dalam permainan besar. Itu akan memberi kami motivasi untuk menang karena tak ada pilihan lain,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*