Jadwal Pra-Musim Chelsea: Daftar Lawan The Blues di Musim Panas Ini

Jadwal Pra-Musim Chelsea

Selesainya musim kompetisi 2016-2017 membuat setiap tim harus segera menyusun jadwal untuk laga pra-musim mereka. Tak terkecuali Chelsea yang sejauh ini sudah membeberkan siapa tiga lawan mereka sebagai masa persiapan menyambut musim 2017-2018 mendatang. Lantas, siapa saja tiga lawan Chelsea nanti?

Dibandingkan tim lainnya, Chelsea sepertinya memang belum mengumumkan semua lawan yang akan mereka hadapi di musim panas nanti. Tercatat memang baru ada tiga tim saja dimana dua diantaranya akan dihadapi dalam pertandingan International Champions Cup 2017 yang digelar di Singapura.

Chelsea akan memulai kiprah mereka di pra-musim nanti dengan berjumpa Arsenal, lawan yang baru saja mengalahkan mereka di Final FA Cup 2017 akhir pekan kemarin. Pertemuan ini tentunya tidak bisa dijadikan ajang balas dendam karena dalam hal ini kedua manajer biasanya lebih banyak menurunkan pemain muda dan masih memberikan waktu istirahat pada para pemain utamanya, apalagi nantinya juga akan ada Piala Konfederasi 2017.

Setelahnya, Chelsea masih bertahan di Asia dan menuju Singapura. Disana, mereka dijadwalkan bertemu dengan Bayern Munchen dan Inter Milan pada akhir Juli. Dua lawan yang sama sekali tidak bisa dianggap remeh dan dalam periode seperti ini sudah seharusnya Chelsea bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Diperkirakan masih akan ada dua atau tiga tim lagi yang bisa menjadi lawan Chelsea di pra-musim nanti. Pasalnya, jumlah ini masih terlalu sedikit bagi tim yang berambisi untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

Berikut adalah jadwal tur pra-musim Chelsea:

Tanggal Lawan Ajang Venue
22 Juli Arsenal Friendly Match Bird’s Nest, Beijing
25 Juli Bayern Munchen ICC 2017 National Stadium, Singapura
29 Juli Inter Milan ICC 2017 National Stadium, Singapura

Leave a comment

Your email address will not be published.


*