Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 2017: Prediksi Madura United vs Perseru Serui

Prediksi Madura United vs Perseru Serui

Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara tuan rumah Madura United vs Perseru Serui akan digelar pada Senin tanggal 8 Mei nanti di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Liga 1 2017 yang akan dimulai pukul 19.00 WIB tapi tidak disiarkan live di televisi.

Perseru Serui memang masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara, apalagi setelah mereka dihempaskan di kandang sendiri oleh PSM Makassar. Namun, Madura United tidak mau menganggap remeh Arthur Bonai dan kawan-kawan. Perseru bisa saja bangkit di pertandingan nanti.

“Kami sedikit memperhatikan mereka lewat streaming. Kami yakin mereka berbeda dengan tim yang kami kalahkan di Piala Presiden. Tapi perbedaannya itu makin baik atau buruk, kami pun tak tahu,” sebut Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito, beberapa waktu lalu.

“Kami akan antisipasi banyak hal. Salah satunya semangat dari mereka yang terluka setelah dikalahkan PSM Makassar di kandang. Seperti saat kami imbang ditahan Mitra Kukar, tapi dengan semangat luar biasa bisa ambil poin di kandang Persija,” lanjutnya.

Dari kubu tim tamu, Perseru Serui harus waspada, terutama akan sosok marquee player Madura United, Peter Odemwingie, yang sangat subur sejauh ini. ”Saya rasa Peter Odemwingie punya kualitas di atas rata-rata pemain Indonesia dan juga pemain asing lain. Dia sudah memberi bukti dengan catatan golnya,” ujar Yusack Sutanto, pelatih Perseru.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*