Istri Posting di Twitter, Jamie Vardy ke Chelsea?

Istri Posting di Twitter, Jamie Vardy ke Chelsea

Chelsea memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim 2016/2017 usai menang 1-0 di kandang West Bromwich Albion, Sabtu (13/5) dini hari wib.

Keberhasilan itu tentu menjadi perayaan dan suka cita bagi skuad London Biru yang mempu merengkuh lima trofi Liga Primer sejak diakuisisi taipan Rusia Roman Abramovic.

Tapi, postingan istri striker Leicester City Jamie Vardy, Rebekah Vardy di akun twitter miliknya, membuat spekulasi masa depan suaminya.

Dalam postingan tersebut, Rebekah memberikan dukungan kepada The Blues.

“Come on Chelsea ffs,” cuitnya.

Netizen pun banyak mempertanyakan maksud cuitannya itu. Pasalnya, Vardy adalah pemain Leicester. Kenapa malah mendukung The Blues?

Berbagai tanggapan pun mencuat dari netizen. Tak jarang pula, hal itu dianggap bahwa Vardy bakal menyusul N’Golo Kante yang sudah hijrah ke The Blues.

Namun, ada juga penghuni linimasa itu menyebut bahwa dukungan ke London Biru itu sejatinya agar Leicester bisa menyalip posisi West Brom yang satu strip di atas The Foxes.

Pasalnya, Leicester yang saat ini berada di posisi sembilan, hanya tertinggal dua poin dari West Brom di posisi delapan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*