Isco Jadi Pemain Terbaik Real Madrid Pilihan Suporter

Isco Jadi Pemain Terbaik Real Madrid Pilihan Suporter

Isco mendapatkan penghargaan spesial pada pengujung akhir musim 2016-17 setelah terpilih sebagai pemain terbaik Real Madrid pilihan suporter.

Isco tengah berada dalam momen yang menyenangkan pada saat ini. Setelah mengantarkan Real Madrid meraih gelar La Liga Divisi Primera 2016-17, Isco mendapat kehormatan dengan menjadi pemain terbaik klub tersebut.

Hal yang membuat gelar tersebut menjadi istimewa adalah karena berdasarkan pilihan dari suporter. Apresiasi itu adalah bukti dari pengakuan dari suporter Los Blancos terhadap peran Isco.

Pada musim 2016-17, Isco kerap menjadi buah bibir karena terus dispekulasikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal tersebut dikarenakan minimnya kesempatan untuk bermain bersama skuat utama pada paruh pertama musim.

Namun, Isco mencoba sabar dan terus percaya kepada Zinedine Zidane. Kesabaran Isco membuahkan hasil yang manis setelah ia menjadi pemain kunci Real Madrid dalam meraih gelar juara.

Isco mencatatkan 30 penampilan pada Divisi Primera, dengan rincian 18 sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti. Isco menyumbang sepuluh gol dan sembilan assist dalam perjalanan Real Madrid menjadi juara.

Suporter menganggap Isco lebih banyak memberikan peran daripada megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya, Isco akan mencoba mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions kala bertanding menghadapi Juventus pada laga final. Pertandingan tersebut akan digelar di Millenium Stadium, Cardiff, Wales.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*