Inter Tak Akan Bayar Lebih Dari 30 Juta Euro Untuk Berardi

Inter Tak Akan Bayar Lebih Dari 30 Juta Euro Untuk Berardi

Inter Milan dikabarkan tidak akan bersedia membayar lebih dari 30 juta euro untuk memboyong bintang Sassuolo Domenico Berardi, yang juga menjadi target transfer sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Juventus, Manchester United, dan Bayern Munich.

Inter mendapat kesempatan untuk mengamati lebih dekat target transfer mereka, Domenico Berardi dalam lanjutan giornata Serie A Minggu (14/5) malam nanti.

Pemain yang juga menjadi incaran Tottenham Hotspur ini dijadwalkan akan berkunjung ke Milano bersama timnya, Sassuolo, untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan beruntun.

Masalahnya, Il Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa meski direktur olahraga Piero Ausilio telah menggandrungi pemain ini selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun terakhir, ia kemungkinan tak akan melanjutkan pekerjaan rumahnya untuk memantau Berardi.

Pemain 22 tahun tersebut juga menjadi magnet bagi sejumlah klub raksasa lainnya seperti Juventus, Manchester United, dan Bayern Munich. Chelsea dan Liverpool pun disebut-sebut tertarik mengamankan jasanya.

Dengan Inter yang telah berganti pelatih, Ausilio telah menegaskan bahwa jika manajer bagu nantinya tetap menginginkan Berardi, ia akan kembali mendekati pemain sensasional Italia tersebut dan akan mencoba membajaknya untuk dana di bawah banderol 40 juta euro yang diminta Sassuolo.

Kabarnya, Nerazzurri akan mengorbankan beberapa pemain untuk menurunkan harga tersebut, dengan Gianluca Caprari yang disebut-sebut akan dilepas. Selain itu, pihak klub juga tak ingin membayar lebih dari 30 juta euro.

Berardi sendiri pernah menolak hijrah ke Juventus musim lalu dengan alasan kekhawatiran mendapat waktu bermain. Bianconeri juga berniat untuk menghalangi langkah transfernya ke Inter, meskipun mereka tak memiliki hak kepemilikan terhadap sang pemain.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*