Inter Milan Tolak Tawaran 45 Juta Euro dari MU untuk Perisic

ivan-perisic-_170704061659-613Inter Milan dilaporkan kembali menolak tawaran Manchester United untuk gelandang Ivan Perisic. Menurut Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (5/7), tim asuhan Jose Mourinho itu gagal membujuk dengan penawaran yang cukup dekat dengan harga yang diminta.

Manajemen MU dilaporkan mengajukan proposal penawaran sebesar 45 juta euro ditambah bonus terkait kinerja pada Selasa (4/7) waktu setempat. Namun, Inter menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas gelandang timnas Kroasia itu dengan harga kurang dari 50 juta euro.

Harga itu hanya sebagai jumlah yang tetap, karena harga akan mendekati nilai 55 juta euro jika ditambah dengan bonus. Pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 42 penampilan dan mencetak 11 gol untuk Inter pada musim 2016/2017 lalu.

Nerazzurri telah menyeimbangkan neraca keuangan mereka menjelang tenggat waktu pemantauan penerapan Financial Fair Play. Inter juga didukung oleh kepemilikan dari raksasa Cina Suning Group. Sehingga, mereka tidak memiliki tekanan untuk menjual pemain mana pun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*