Inter Milan Jual Ranocchia ke Hull City Rp 175 Miliar

Inter Milan Jual Ranocchia ke Hull City Rp 175 Miliar

Inter Milan menghubungi Hull City agar membeli Andrea Ranocchia secara permanen seharga 12 juta euro (Rp 175 miliar).

Seperti diketahui, Inter Milan meminjamkan Ranocchia ke Hull City pada bursa transfer Januari 2017 dengan biaya 1,3 juta euro. Ranocchia sejatinya masih memiliki ikatan kontrak bersama I Nerazzuri hingga Juni 2019.

Bek Italia itu dipinjamkan lantaran kalah bersaing melawan Joao Miranda dan Danilo D’Ambrosio. Selain itu, Ranocchia kerap diejek suporter karena melakukan blunder.

Hull City pun nampaknya akan menerima tawaran Inter Milan tersebut. Sebab, Ranocchia langsung memberikan pengaruh signifikan sejak mendarat di KC Stadium.

Tak hanya membuat pertahanan The Tiger menjadi lebih kuat, bek berusia 29 tahun itu juga turut menyumbang dua gol dan dua assist dalam 14 penampilan. Saat ini ia masih membantu Hull menghindar dari zona degradasi.

“Saya tak ragu sedikitpun padanya. Jika Anda adalah pemain hebat, Anda dapat bermain di mana saja, di negara mana saja. Andrea berpengalaman. Dia tidak sedang dalam masa yang baik di Inter Milan. Tetapi ketika datang kemari, dia bermain lebih sering dan kepercayaan dirinya tumbuh kembali,” ujar pelatih Hull City, Marco Silva.

Nyaman Bela Hull

Ranocchia sejauh ini merasa nyaman bermain untuk Hull. Ia pun sangat senang jika bisa membantu Hull terhindar dari degradasi.

Adapun Hull City merosot ke peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris usai ditaklukkan Sunderland 0-2, Sabtu (6/5/2017). Merekamengoleksi 34 poin, tertinggal satu angka dari Swansea City. Hull akan berusaha menghindari degradasi di dua pertandingan tersisa. (Abul Muamar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*