Inikah Detail Kontrak Ibra dengan Manchester United?

ibrahimovic okay(2)-660x330

Zlatan Ibrahimovic akan menyelesaikan transfernya ke Manchester United akhir pekan ini menurut laporan Express.

Ibrahimovic sudah lama dikaitkan dengan Manchester United, sejak dia mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germian dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pindah ke Old Trafford berarti Ibrahimovic akan reuni dengan mantan bosnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Alasan inilah yang membuat Ibra mau bergabung dengan Red Devils.

BBC Sport mengklaim transfer yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan selesai akhir minggu ini dan pemain Swedia ini akan menandatangani kontrak satu tahun dengan gaji 300.000 Poundsterling per minggu (sekitar Rp5,3 miliar).

Ibrahimovic yang baru-baru ini mengumumkan pensiun dari timnas Swedia, malu-malu ketika ditanya mengenai masa depannya. Mantan pemain Barcelona ini mengatakan menikmati spekulasi seputar ke mana dia akan berlabuh.

Diyakini, Ibra sengaja mengulur-ulur waktu transfernya ke Manchester United karena dia tak mau kehilangan bonus loyalty senilai 3,9 juta Poundsterling dari PSG. Bila dia memutuskan pindah klub sebelum 30 Juni (besok) dia tak akan mendapat uang tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*