Ini Tampilan Jersey Tandang Baru Barcelona Musim 2017/18

Ini Tampilan Jersey Tandang Baru Barcelona Musim 2017-18

Barcelona baru saja mengeluarkan jersey tandang baru untuk musim 2017/18. Berbeda dengan jersey kandang mereka yang didominasi warna biru tua, kali ini jersey away tersebut didominasi dengan warna “vivid blue” atau biru muda cerah.

Hal itu terlihat saat akun Twitter resmi Barcelona (29/06/17) mengunggah sebuah gambar kartun yang memperlihatkan Lionel Messi, Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Luis Suarez mengenakan seragam baru mereka.

 Menurut pernyataan pada situs resmi klub, warna biru muda pada baju tersebut dilengkapi dengan detail yang terinspirasi dari sejarah dan budaya klub, seperti terlihat pada kerah baju yang diambil dari bendera Catalan, Senyera.

Selain itu, di bagian dalam lengan kanan baju juga terdapat tulisan “Forca” dan di lengan kiri sendiri dihiasi tulisan “Barca”. Di bagian depan baju terpampang logo “Rakuten” yang merupakan sponsor baru Barca.

View image on Twitter

Kemudian aksen garis berwarna merah tua dan biru khas Barca sendiri masih dapat ditemukan di jersey baru ini. Hal itu nampak di bagian leher serta di sisi kanan dan kiri seragam. Garis merah tua sendiri terlihat di sisi kanan dan kiri kaus, sementara garis biru terdapat di sisi kanan dan kiri celana.

Tampilan jersey tandang Barcelona musim 2017-18. Copyright: fcbarcelona.com

Seragam baru ini digadang-gadang menerapkan teknologi yang memungkinkan Lionel Messi dan kawan-kawan bergerak leluasa, serta memiliki desain yang dapat meningkatkan aliran udara.

Tampilan jersey tandang Barcelona musim 2017-18. Copyright: fcbarcelona.com

Jersey tandang ini akan dipasarkan mulai 1 Juli 2017 besok melalui situs produsen resminya, Nike, serta toko-toko dan distributor resmi klub.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*