Incar Mbappe, Arsenal Siap Penuhi Tawaran Monaco

Incar Mbappe, Arsenal Siap Penuhi Tawaran Monaco

Hasil tak menggembirakan yang didapatkan Arsenal musim ini membuat pihak manajemen melakukan persiapan lebih matang. Mereka disebut akan segera bertemu dengan AS Monaco untuk membicarakan transfer penyerang muda Kylian Mbappe.

Laman Daily Mail menuliskan bahwa Arsenal siap memanaskan perburuan pemain yang juga diminati oleh Real Madrid, Juventus dan Manchester United itu. Bahkan, seorang di internal Arsenal menyatakan kepada Daily Mail bahwa mereka siap menebut harga 85 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,5 triliun yang diajukan Monaco.

Nilai itu akan memecahkan rekor harga transfer mereka sendiri. Transfer tertinggi Arsenal adalah ketika memboyong Mesut Ozil dari Real Madrid pada 2013 lalu dengan nilai 40 juta pound sterling.

Selain itu, Arsenal juga akan mengiming-imingi Mbappe dengan jaminan satu tempat di tim inti. Hal itu mereka anggap sebagai keunggulan karena Real Madrid, Manchester United atau pun Juventus pasti akan menjadikannya hanya sebagai pemain cadangan.

Arsenal juga dikabarkan menawari Mbappe bermain sebagai penyerang tengah, mirip seperti posisi mantan legenda mereka yang juga hasil didikan Monaco, Thierry Henry.

Hambatan Arsenal adalah karena mereka belum memastikan bermain di Liga Champions musim depan. Mbappe diprediksi tak akan mau hengkang jika klub yang ditujunya tak bermain di kompetisi antar klub tertinggi benua biru itu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*