Iheanacho: Saya Ingin bertahan Di Manchester City!

Iheanacho

Kelechi Iheanacho tidak takut dengan nama-nama besar di lini depan Manchester City. Pemain asal Nigeria ini siap bertahan dan bersaing memperebutkan tempat untuk musim depan.

Iheanacho sempat tampil bagus ketika Manuel Pellegrini masih menangani Manchester City. Namun, di bawah arahan Pep Guardiola namanya tak banyak mendapatkan menit bermain.

Pemain berusia 20 tahun ini hanya menjadi pilihan ketiga di lini depan City musim ini, setelah Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Hal itu membuatnya banyak dikaitkan dengan klub-klub Inggris lain seperti West Bromwich Albion dan West Ham United. Namun Iheanacho menegaskan kesetiannya.

“Saya tidak peduli tentang rumor itu,” kata Iheanacho.

“Saya hanya ingin tetap bekerja bersama tim dan saya masih ingin di Manchester City. Jadi, saya akan bergabung dengan teman-teman saya dan memulai musim dengan Manchester City.”

“Saya senang berada di Manchester City dan tetap berjuang membantu mereka meraih apa yang ingin diraih,” tandasnya.

Di musim 2016-17 Kelechi Iheanacho tampil di 29 pertandingan bersama Manchester City. Pemilik delapan caps di timnas senior Nigeria ini juga mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist untuk The Citizens di semua ajang musim ini.

Manchester City finis ketiga di klasemen akhir Premier League musim ini dengan koleksi 78 poin, unggul dua angka dari Liverpool selaku pesaing terdekatnya dalam perebutan tiket Liga Champions. (Sumber: Manchester Evening News)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*