Hunting Fullback Kanan, Barcelona Sasar Pemain Atalanta

SSC Napoli v Atalanta BC - Serie A

Barcelona kabarnya masih terus mencari sosok fullback kanan baru. Kabar teranyar, pemain Atalanta, Andrea Conti masuk radar Blaugrana untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2017.

Conti yang baru berusia 23 tahun, memang tampil gemilang bersama Atalanta di musim ini. Ia adalah salah satu faktor kunci Nerazzurri bisa bertengger di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2016-2017, dan bersaing untuk mendapatkan tiket lolos ke Liga Eropa musim depan.

Conti sendiri sudah tampil pada 28 pertandingan Atalanta di Serie A musim ini. Dari jumlah laga tersebut, Conti sukses mencetak lima gol dan tujuh assist. Tentu bukan torehan yang buruk untuk ukuran seorang fullback.

Mundo Deportivo pun mengklaim, Barcelona melihat Conti masuk dalam kriteria bek kanan yang ideal untuk tim. Pemain jebolan akademi Atalanta ini punya gaya bermain yang cukup agresif, namun juga basus dalam bertahan. Karakter bermainnya disebut mirip dengan Dani Alves.

Sebagai tambahan, Conti memang belum mencatatkan caps bersama timnas senior Italia. Namun, sang fullback sebelumnya telah lama menjadi andalan Azzurri U-21.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*