Higuain: Ini Saatnya Juventus Juara Liga Champions

Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain optimis timnya mampu menjadi juara Liga Champions musim ini. Higuain menilai timnya berada dalam kondisi yang sempurna untuk mengangkat trofi Si Kuping Bundar pada akhir pekan nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus menjadi finalis Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi sang juara bertahan, Real Madrid di Cardiff pada akhir pekan nanti.

Sepanjang sejarah Juventus memang minim prestasi di ajang Liga Champions. Raksasa Italia ini hanya menjadi juara sebanyak dua kali, di mana terakhir kali mereka memenangkan trofi bergengsi tersebut pada tahun 1996 silam.

Higuain sendiri percaya bahwa musim ini timnya punya peluang yang besar untuk mengakhiri puasa gelar 21 tahun tersebut. “Tanpa ragu, saya percaya waktunya sudah tiba bagi Juventus untuk memenangkan trofi itu,” tutur Higuain kepada Mediaset Premium.

“Kami sudah bekerja keras untuk meraih trofi tersebut, semoga saja usaha kami akan diakhiri dengan kemenangan.”

“Pertandingan final nanti adalah pertandingan terindah yang bisa kami mainkan dan kami sudah berlatih dengan baik untuk meraih trofi itu. Kami memberikan tensi yang tepat pada laga nanti karena kami ingin mengakhiri musim dengan memenangkan Liga Champions, yang mana itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi kami.” tutup striker Timnas Argentina tersebut.(mdp/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*