Harry Redknapp bersedia perpanjang kontrak di Birmingham

Harry Redknapp

Harry Redknapp mengaku tertarik menangani Birmingham sebagai manajer definitif setelah menggelar pembicaraan-pembicaraan pendahuluan dengan pemilik klub mengenai posisinya musim depan.

Perwakilan pemilik klub yang berasal dari China, Trillion Trophy Asia, akan lebih jauh menggelar perundingan dengan manajer berusia 70 tahun itu setelah dia mengantarkan klub ini bertahan di divisi dua Championship berkat menang 1-0 melawan Bristol City akhir pekan lalu.

“Saya berminat untuk tetap tinggal tetapi banyak hal yang telah dikerjakan. Ini divisi yang keras manakala Anda melihat tim-tim di liga itu saat ini tetapi saya sungguh terkesan pada klub ini dan orang-orang di sana.”

“Saya sudah berbicara dengan pemilik dan bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya dan saya telah melewati pertemuan yang sungguh menarik.”

Redknapp, yang sudah berusia 70 sehingga menjadi manajer paling tua di dunia sepak bola profesional Inggris, bulan lalu ditunjuk memikul peran itu sampai akhir musim ini sebagai pengganti Gianfranco Zola, demikian Reuters.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*