Habis Kontrak Dengan Jong Ajax, Tiga Klub Eropa Ini Dikabarkan Tertarik Boyong Ezra Walian

Ezra Walian Siap Mengusung Garuda di Dadanya

Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub elite Eropa. Hal itu tak lepas dari kontrak Ezra sendiri bersama Jong Ajax yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Menurut pemberitaan dari Goal, tercatat ada tiga klub Eropa yang dikabarkan sedang memantau perkembangan striker berusia 19 tahun itu, yakni FC Utrecht, Reading FC, dan jawara Liga Prancis, AS Monaco.

Mengingat usia Ezra yang belum genap 20 tahun, masih belum diketahui secara pasti apakah ketertarikan Monaco terhadap dirinya akan dimasukkan ke tim utama atau hanya untuk bergabung dengan tim juniornya saja.

Sedangkan untuk Reading FC, klub asal Inggris itu masih belum terlalu terbuka tentang ketertarikannya terhadap Ezra. Namun, menurut pemberitaan, klub yang akan melakoni pertandingan play-off untuk tampil di Liga Inggris musim depan itu terus memantau perkembangan si pemain.

FC Utrecht merupakan klub yang dikabarkan paling serius untuk memboyong Ezra dari Jong Ajax. Kendati demikian, Ezra, yang musim ini mencetak tiga gol untuk Jong Ajax, lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan klub yang berasal dari luar Belanda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*