Guardiola Doakan MU Juara Liga Europa

Guardiola Doakan MU Juara Liga EuropaPelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap Manchester United bisa menjuarai Liga Europa. Dengan demikian, akan ada lima klub Inggris yang tampil di Liga Champions musim depan.

Perebutan posisi empat besar hingga kini masih sengit. Setidaknya ada empat tim yang memperebutkan posisi tiga dan empat, yakni Liverpool, City, MU, dan Arsenal.

MU dan Arsenal berada di peringkat lima dan enam. Tapi peluang keduanya finis di posisi empat besar masih terbuka karena perbedaan poin yang tak jauh dengan City dan Liverpool.

Menurut Guardiola, persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim akan berlangsung hingga pekan terakhir. Tapi, ia berharap MU bisa sedikit melupakan Liga Primer Inggris dan fokus pada Liga Europa dimana mereka sudah mengantongi keunggulan 1-0 atas Celta Vigo di leg pertama semifinal.

“Ada empat tim luar biasa yang berjuang memperebutkan dua tempat tersisa tampil di Liga Champions. Ini akan sangat besar, pertarungan besar hingga pertandingan terakhir,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

“Semoga MU bisa fokus di Liga Europa dan melupakan sedikit Liga Primer Inggris, kemudian musim depan ada lima tim Inggris yang tampil di Liga Champions dan itu akan sangat luar biasa,” tambahnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*