Gasak Middlesbrough, Chelsea Dekati Gelar Juara

Gasak Middlesbrough, Chelsea Dekati Gelar Juara

Gol-gol di babak pertama yang dibukukan para pemain Spanyol Diego Costa dan Marcos Alonso serta penyelesaian Nemanja Matic membawa Chelsea mendekati gelar juara Premier League 2016/17, Senin (8/5). Chelsea sukses menggilas Middlesbrough dan hanya membutuhkan tiga angka tambahan untuk mengunci trofi Premier League musim ini.

Ironisnya kemenangan The Blues sekaligus memastikan Middlesbrough terdegradasi ke Championship musim depan.

Costa mencetak gol ke-20 di liga musim ini dengan mengendalikan bola di area penalti dari kompatriotnya Cesc Fabregas dan mengecoh kiper Brad Guzan. Dua pemain Spanyol kembali terlibat pada gol kedua, Cesar Azpilicueta memberi umpan untuk dikonversi menjadi gol oleh Alonso.

Dengan pasukan Antonio Conte mengendalikan permainan, Matic mengukir gol ketiga pada menit ke-65 untuk menambah penderitaan Boro, yang akan bergabung dengan tim asal Timur laut Inggris lainnya Sunderland di divisi kedua pada musim depan.

Chelsea dapat mengklaim gelar pada musim pertama di bawah asuhan Conte bahkan sebelum pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur menang di markas West Bromwich Albion pada Jumat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*