Gareth Bale Sebut 4 Tim yang Ingin Dibelanya Musim Depan

Gareth Bale Sebut 4 Tim yang Ingin Dibelanya Musim Depan

Menderita cedera berkepanjangan membuat karier Gareth Bale di Santiago Bernabeu kerap dispekulasikan. Kabarnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menunjukkan pintu keluar pada pesepakbola asal Wales itu.

Dilansir dari Sport Bible, media asal Spanyol, Don Balon mengabarkan bahwa Gareth Bale telah mengantongi 4 nama tim yang bakal dibelanya musim depan, jika dirinya memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Ia mengungkapkan hal tersebut kepada agennya, Stellar Football Ltd.

Keempat tim tersebut adalah Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan juga Bayern Munchen. Khusus MU, klub berjuluk The Red Devils itu memang menunjukkan minatnya kepada Bale ketika dirinya masih berseragam Tottenham Hotspur.

Di musim 2016/17 ini, Bale baru mencatatkan 9 gol dan 5 assists dari 26 laga di semua kompetisi. Catatan tersebut tentu terlihat jauh menurun jika dibandingkan pada musim sebelumnya. Di musim 2015/16, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mencetak 19 gol serta 15 assists dari 31 laga di semua kompetisi.

Bersama El Real di musim ini, pesepakbola berusia 27 tahun itu harus terpinggirkan sebanyak 4 kali karena cedera. Terhitung, sejak bulan September 2016 lalu, Gareth Bale telah absen sebanyak 27 laga, mengambil data dari Transfermarkt.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*