Gara-gara Buat Tato, Guillermo Varela Tak Bisa Tampil di Final DFB Pokal

Gara-gara Buat Tato, Guillermo Varela Tak Bisa Tampil di Final DFB Pokal

Ada-ada saja hal yang dilakukan bek Eintracht Frankfurt yang juga pinjaman dari Manchester United, Guillermo Varela.

Merupakan salah satu andalan tim pada musim ini, Varela dipastikan tak bisa tampil pada laga final DFB Pokal menghadapi Borussia Dortmund.

Menariknya, hal ini terjadi karena alasan yang terbilang ironis. Varela dipastikan tak bisa tampil karena baru saja membuat tato baru di bagian tangan bawah lima hari sebelum pertandingan besar itu. Dia melakukannya pada awal pekan ini.

Memang ada aturan bahwa pemain sepak bola profesional hanya boleh membuat tato saat musim tidak berjalan karena ada proses pemulihan yang tidak sebentar.

“Sikapnya benar-benar buruk dan menyakiti semua rekan-rekan di tim. Klub tidak bisa mentoleransi pemain yang melawan instruksi pelatih dan dokter sebelum laga penting. Hubungan Varela dengan Frankfurt putus sampai di sini,” ujar direktur olahraga, Fredi Bobic pada situs resmi.

“Sebelumnya kami ingin memperpanjang status peminjamannya. Tapi, itu sudah tak mungkin terjadi. Varela kami suspensi hingga waktu yang tak ditentukan, pun akan dihukum. Sikapnya yang egois memaksa kami melakukan itu,” pungkas dia. (rap/JPG)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*