Fokus Bawa Monaco Juara Liga, Mbappe Abaikan Rumor Madrid

Fokus Bawa Monaco Juara Liga, Mbappe Abaikan Rumor Madrid

Kylian Mbappe fokus penuh untuk membawa AS Monaco juara Liga Prancis meski diganggu rumor seputar ketertarikan Real Madrid kepadanya.

Mbappe kini tengah jadi sensasi baru sepakbola Eropa setelah memunculannya yang luar biasa bersama Monaco musim ini. Meski baru berumur 18 tahun, Mbappe membuktikan dia bisa jadi andalan klub Prancis itu.

Tengok saja torehan 24 gol di seluruh kompetisi membawa Monaco kini memuncaki klasemen Ligue 1 serta lolos ke semifinal Liga Champions.

Maka wajar jika Mbappe kini jadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya Madrid yang ngebet mendatangkannya dan siap membayar mahal.

Terkait tawaran Madrid atau tim-tim lainnya, Mbappe sendiri enggan memikirkan itu karena yang dipikirkan hanyalah bagaimana cara membawa Monaco juara liga. Saat ini Monaco masih memuncaki klasemen dengan 86 poin dari 35 laga, unggul tiga angka dari Paris St-Germain sebagai pesaing terdekat yang sudah bermain 36 kali.

“Kami punya misi utama dan saya sangat ingin memenangi titel juara bersama klub saya,” ujar Mbappe seperti dikutip Soccerway.

“Sejauh ini hal-hal itu tidak mengganggu saya dan saya masih punya 2,5 bulan lagi untuk memikirkan apa yang akan kulakukan. Jadi rumor ini sama sekali tidak mempengaruhi saya,” sambungnya.

“Saya mengirim ini untuk semuanya, saya tak ingin terganggu dan konsentrasi penuh hingga akhir musim,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*