Final Piala FA jadi laga terakhir Arsene Wenger bersama Arsenal?

Final Piala FA jadi laga terakhir Arsene Wenger bersama Arsenal

Laga final Piala FA melawan Chelsea bisa jadi laga terakhir Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Namun, Wenger masih belum bisa memberi konfirmasi ihwal apa yang akan terjadi pasca laga tersebut.

Saat ini, kontrak Wenger dengan Arsenal akan habis pada bulan Juni mendatang. Jika merujuk pada jadwal pertandingan The Gunners, maka laga final Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu (27/5) akan jadi laga resmi terakhir Wenger di Arsenal.

Lantas, apakah laga di Stadion Wembley akan jadi yang terakhir bagi Wenger? Inilah jawaban Sang Profesor.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu untuk saat ini. Ini tidak akan menjadi pertandingan terakhir bagi saya karena apapun yang akan terjadi saya akan tetap bertahan di sepakbola,” ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

Wenger mengaku masih belum tahu apa ini akan jadi laga terakhirnya bersama The Gunners setelah melatih selama lebih dari 20 tahun. Wenger hanya bisa memastikan bahwa masalah kontraknya tidak akan berpengaruh pada performa Mesut Ozil dan kolega di atas lapangan.

“Apapun hasilnya tidak tidak berpengaruh, mengapa? Saya tidak peduli dengan diri sendiri, saya hanya ingin Arsenal memenangkan pertandingan. Saat sudah masuk ke pertandingan, Anda menerima tantangan dan harus menang.”

“Tim ini telah memberikan banyak hal dan mereka benar-benar punya hasrat besar untuk memenangkan sesuatu pada musim ini,” tutup pelatih asal Pracis ini. (soc/asa)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*