Fans Manchester United Sudah Beli Jersey Antoine Griezmann

Fans Manchester United Sudah Beli Jersey Antoine Griezmann

Kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United sepertinya tidak bisa lagi dielakan. Pasalnya, sejumlah supporter Setan Merah sudah membeli seragam penyerang asal Prancis itu.

Griezmann sejatinya masih jadi anggota lini depan Atletico Madrid. Meski secara teknis bursa transfer musim panas sudah dibuka, belum ada kepastian kalau bomber berusia 26 tahun itu bakal menetap di Old Trafford.

Anehnya, jersey Griezmann di Manchester United telah beredar. Sudah ada beberapa fans The Red Devils yang mengenakan seragam bernama Griezmann. Itu bukan dengan emblem Atletico Madrid, melainkan berlogo Manchester United.

Uniknya lagi, seragam Griezmann itu bernomor punggung keramat, yakni 7. Nomor itu sempat dipakai legenda Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Juga pernah jadi milik Memphis Depay sebelum hijrah ke Olympique Lyon.

Fenomena ini menunjukan kalau pendukung Manchester United telah memberi restu soal perekrutan Griezmann. Seragam itu bisa dianggap sebagai undangan atau ucapan selamat datang pada mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Seragam Griezmann mungkin saja nantinya benar-benar bakal dijual Manchester United. Pasalnya, sosok berpostur 175 cm itu sempat menyatakan ada kemungkinan jadi anak asuh Jose Mourinho. Apalagi, setelah tiket Liga Champions diraih usai menjuarai Liga Europa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*