Duh! Ini Pernyataan Konyol Zlatan Terkait Insiden Dengan Bek Bournemouth

Zlatan 'Si Penentu Kemenangan' Ibrahimovic

Penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara soal insiden sikutan yang melibatkan dirinya dan bek Bournemouth, Tyrone Mings. Ibra yang memang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan nyeleneh, menyebut kalau ia sebenarnya tidak melakukan sikutan tersebut. Namun, ia menilai justru Mings lah yang melompat ke arah sikutnya!

Sebuah insiden terjadi di laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Old Trafford tadi malam. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Ibra tertangkap kamera melakukan sikutan kepada Mings dalam duel udara.

Beberapa pihak mengklaim bahwa sikutan itu merupakan bentuk ‘balas dendam’ Ibra kepada Mings. Hal ini dikarenakan bek 23 tahun itu menginjak kepala Ibra -yang juga terlihat disengaja, 30 detik sebelum insiden sikutan terjadi.

Ketika ditanya mengenai apa yang terjadi pada saat itu, berikut jawaban Ibra kepada BBC Sport; “Dengar, apapun yang terjadi di lapangan biarlah tetap di lapangan. Saya bukanlah pemain yang suka membicarakan hal tersebut setelah pertandingan, biar orang lain yang mengatakannya.”

“Namun ada wasit di sana (yang menyaksikan insiden tersebut). Pertandingan tadi memang berat dan apapun yang terjadi sudah terjadi,” kata pemain berusia 35 tahun itu.

Dalam wawancara tersebut, Ibra juga ditanyai apakah ia merasa beruntung tidak mendapat kartu merah atas insiden tersebut.

“Saya tidak tahu, saya merasa seseorang.. Dengar, kalian bisa melihatnya di TV, kalian bisa melihat gambarnya, melihat apa yang terjadi. Pada saat itu, saya melompat, saya melompat dengan tinggi. Terkadang saya mencoba melindungi diri saya dan sialnya dia melompat ke arah saya. Ya, dia melompat ke sikut saya,” celoteh Ibra.

“Terkadang situasi ini sering terjadi, saya cuma berharap dia tidak mengalami cedera,” tuntas eks kapten Timnas Swedia itu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*