Dua Pemain Muda Menuju Real Madrid

Dua Pemain Muda Menuju Real Madrid

Real Madrid sedang terpikat dengan kemampuan pemain muda. Menurut laporan Football Espana, Madrid berusaha mendatangkan Theo Hernandez dan Vinicius Jr di bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Saat ini Theo tercatat sebagai pemain Atletico Madrid. Namun di musim 2016/2017 dirinya sedang dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Sebagai pemain bertahan, Theo sudah mencatatkan 36 penampilan dan bisa menorehkan satu gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilbao, 7 Mei 2017 lalu.

Dua Pemain Muda Menuju Real Madrid

Kabarnya sejumlah suporter garis keras Madrid menolak rencana transfer ini. Sebab Theo berasal dari Atletico yang tidak lain merupakan rival abadi Madrid di pentas La Liga maupun Eropa.

Namun kubu Los Blancos tetap bertahan pada keputusannya. Bahkan Madrid telah menyiapkan dana sebesar 24 juta euro atau setara Rp349 miliar untuk membawa pemain 19 tahun ini ke Estadio Santiago Bernabeu.

Selain Theo, Madrid juga mengincar Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior. Seperti dilansir Globoesporte, Madrid siap mengeluarkan 45 juta euro atau berkisar Rp655 miliar demi mendapatkan pemain 16 tahun ini.

Dua Pemain Muda Menuju Real Madrid

Dalam perburuan Vinicius, Madrid sempat bersaing dengan Barcelona. Kabarnya ia tertarik dengan El Barca sebab di sana ada idolanya, Neymar da Silva. Tapi Barcelona hanya mengeluarkan 25 juta euro dan tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Flamengo, klub yang memiliki Vinicius.

Jika tawaran Madrid diterima, mereka harus bersabar setidaknya dua tahun lagi. Sebab menurut peraturan transfer FIFA, setiap klub hanya boleh membeli pemain dari benua lain yang sudah berusia minimal 18 tahun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*