Ditanya Masa Depan, Zlatan Ibrahimovic: Kita Lihat Saja

Manchester United's Zlatan Ibrahimovic takes a selfie with Eric Bailly and the tophy

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United masih tanda tanya. Mantan ujung tombak timnas Swedia itu pun tampak enggan untuk memberikan pernyataan yang jelas terkait klub mana yang akan dibelanya di musim mendatang, apakah bertahan di Manchester atau hengkang ke klub lain.

Meski mengklaim jika tak lama lagi akan kembali lagi ke lapangan, namun hingga kini Ibra masih belum menandatangani kontrak baru untuk musim depan.

“Dalam beberapa minggu lagi, saya akan kembali ke lapangan,” tegasnya kepada Sky Italia. “Di mana? Mari kita lihat saja,” ucap Ibra mengenai tim yang akan diperkuatnya musim depan.

Ibrahimovic sendiri juga berada di tengah rekan-rekannya saat Setan Merah merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Europa 2016/2017 dengan melumat Ajax Amsterdam 2-0 di laga final di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dini hari WIB. Dengan cedera lutut yang dideritanya, pemain 35 tahun itu hanya bisa menyaksikan dari luar lapangan saat timnya berjuang melawan Ajax.

“Saya menyesal tidak bisa memainkan permainan tersebut. Ini normal, saya ingin berada di lapangan tapi situasinya begini,” sesalnya.

“Saya memiliki peran yang berbeda, saya mendukung tim, tapi yang penting adalah kami menang. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif,” sambung Ibrahimovic, yang telah menyumbangkan 28 gol selama memperkuat MU di semua kompetisi musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*