Ditahan Sothampton, Klopp Sebut Musim Liverpool Belum Berakhir

Ditahan Sothampton, Klopp Sebut Musim Liverpool Belum Berakhir

Jurgen Klopp bersumpah timnya akan terus berjuang sampai akhir musim untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Southampton. Klopp mengatakan bahwa musim Liverpool belum berakhir.

Setelah hanya meraih tambahan satu poin saat melawan Southampton, harapan Liverpool untuk lolos ke empat besar berada di tangan mereka sendiri.

The Reds memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, melawan West Ham pada pekan depan dan menjamu Middlesbrough seminggu kemudian di Anfield.

Meski kecewa dengan hasil akhirnya, tapi Klopp tetap bersikeras anak asuhnya tidak akan menyerah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Itu cukup baik untuk menang, tapi ini adalah pertandingan yang sulit,” katanya.

“Southampton bermain sangat berbeda dari mereka biasanya, mereka datang ke sini untuk mencari poin, jadi saya baik-baik saja dengan bagaimana kami bertahan selama 90 menit karena mereka tidak menciptakan peluang apapun selain satu atau dua serangan balik.”

Liverpool kini telah kehilangan poin penting di kandang melawan sejumlah tim yang berada di papan bawah klasemen seperti Swansea City, West Ham, Bournemouth, Crystal Palace dan yang terbaru adalah The Saints.

“Kami bekerja keras untuk bermain melawan 10 pemain bertahan, kami memiliki momen kami, tapi Anda perlu sedikit keberuntungan. Kami sudah melakukan beberapa hal dengan lebih baik.”

“Ini satu poin tambahan, tidak terasa seperti sebuah poin lebih, tapi memang begitu. Sekarang kami memiliki 70 (poin), dan jika ada yang mengira musim kami sudah selesai (Anda salah).”

“Dua minggu yang lalu kami tidak bergantung pada tangan kami sendiri, minggu lalu kami memilikinya, sekarang kami tidak melakukannya, itu jelas belum ada yang selesai,” akhiri Klopp.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*