Disebut Lebih Pilih MU Ketimbang Chelsea, Lukaku Kesal

Disebut Lebih Pilih MU Ketimbang Chelsea, Lukaku Kesal

Penyerang Romelu Lukaku mengungkapkan kekesalannya kepada sejumlah media Inggris yang menyebut dirinya akan lebih memiliki Manchester United atau MU ketimbang Chelsea jika hengkang dari Everton musim depan. Dia meminta media untuk tak menulis berita yang bukan berasal dari mulutnya.

“Beberapa media belakangan ini sangat mengganggu. Selama saya tak membuat pernyataan kepada publik soal situasi yang saya hadapi, tolong jangan campuri urusan saya,” ujarnya melalui media sosial twitter.

Lukaku memang terus menjadi rebutan Chelsea dan MU. Penyerang asal Belgia itu belakangan disebutkan akan lebih memilih MU ketimbang kembali ke Stamford Bridge.

Berita yang tak jelas asal usul atau narasumbernya itu digulirkan hanya berdasarkan analisa. Media The Sun misalnya, menuliskan bahwa Lukaku khawatir dirinya tak akan cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Manajer Antonio Conte di Chelsea.

Dia disebut tak ingin dibebani tugas ikut membantu pertahanan jika bermain untuk Chelsea. Karena alasan itu dia disebut akan hengkang ke Old Trafford, markas MU.

Baik Chelsea maupun MU membutuhkan Lukaku karena mereka terancam kehilangan juru gedor utama mereka. Chelsea terus disebut akan kehilangan penyerang Diego Costa yang tak lagi merasa betah dengan kehidupan di London.

Sementara MU terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera lutut cukup parah. Meskipun operasi lututnya disebut berjalan lancar, Ibra dikhawatirkan tak akan lagi mampu memberikan kontribusi seperti musim ini. Apalagi usianya sudah cukup tua.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*