Digosipkan Incar Dani Alves, Ini Respon Fenerbahce

Digosipkan Incar Dani Alves, Ini Respon FenerbahceKlub raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce dengan tegas membantah kabar yang menyebut mereka tertarik mengontrak bek kanan kaya pengalaman, Dani Alves.

Sebelumnya Alves sudah memutus kontraknya di Juventus dan kini berstatus bebas transfer. Bek asal Brasil itu kencang dikabarkan bakal merapat ke Manchester City.

Namun pada Minggu (2/7), media-media Turki melansir berita yang menyebut Fenerbahce ikut masuk dalam perburuan Alves. Merasa rumor ini tak benar, Fenerbahce pun sampai perlu merilis pernyataan resmi.

“Ada kabar di beberapa surat kabar hari ini bahwa klub kami tertarik kepada Dani Alves.” bunyi pernyataan Fenerbahce yang dimuat di laman resmi mereka.

“Tak ada ketertarikan terhadap sang pemain dari kami. Kami ingin memberitahu fans kami bahwa kebohongan ini adalah kabar yang tidak berdasar.” lanjut pernyataan tersebut.

Hanya satu musim memperkuat Juventus, Alves berjasa besar mengantar Bianconeri meraih gelar Serie A dan Coppa Italia serta melaju hingga partai final Liga Champions. (fsk/pra)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*