Dapat Tawaran Klub Inggris, Carlton Cole Bicara Masa Depannya di Persib

Dapat Tawaran Klub Inggris, Carlton Cole Bicara Masa Depannya di Persib

Striker Persib Bandung asal Inggris, Carlton Cole, berbicara mengenai masa depannya di tim Maung Bandung. Cole yang sampai sekarang belum mendapat menit bermain yang selayaknya, membuatnya diterpa spekulasi putus kontrak.

Apalagi manajer Persib Umuh Muchtar pernah mengatakan pasti memecat Carlton Cole, karena kontribusinya tidak mumpuni. Pintu keluar Persib dikatakan Umuh terbuka lebar buat mantan pemain Chelsea dan West Ham United itu.

Carlton Cole pun mengaku bukannya tidak tahu dengan sikap Persib. Tapi pemain berusia 33 tahun itu coba tetap fokus, menghormatinya kontraknya bersama Persib.

Meski Carlton Cole mengatakan dalam wawancaranya dengan Sky Sports bahwa ada klub Inggris yang telah memberinya penawaran. Itu berarti pemain yang nilai kontraknya ditaksir tidak kurang dari 18 miliar itu, bisa cepat dapat klub baru bila dipecat Persib.

“Saya tahu di sana ada tim Inggris yang butuh bantuan saya. “Tapi saya bertanya kepada diri sendiri. Apakah saya benar-benar menginginkan kembali ke Inggris. Apakah bisa bisa menikmati pekerjaan seperti di Indonesia sekarang. Jadi saya coba menyeimbangkan antara pro dan kontra,” ujar Carlton Cole.

Buat Carlton Cole kesempatan bermain menjadi salah satu yang diinginkannya. Termasuk di Persib yang sampai sekarang belum memberinya kepercayaan 100 persen.

“Apakah saya benar-benar mau menerima tantangan di Divisi Championship? Apakah nanti saya dapat kesempatan bermain reguler? Saya harus tahu, karena harus menjadi aset,” ujar Carlton Cole.*Ari DP/Top Skor

Leave a comment

Your email address will not be published.


*