Danny Welbeck: Trofi di Piala FA Bisa Obati Sakit Hati Arsenal

Danny Welbeck

Danny Welbeck mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh Arsenal di Liga Inggris musim ini. Meriam London hanya mampu finis di urutan kelima sehingga gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, anak asuh Arsene Wenger itu masih memiliki satu pertandingan penting yakni final Piala FA pada Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Di pertandingan tersebut, Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea.

Menatap laga krusial tersebut, Welbeck berharap timnya bisa membawa pulang trofi. Menurutnya, kemenangan di partai final Piala FA akan mengobati kekecewaan pemain dan suporter Arsenal.

“Jelas kami ingin melakukannya untuk manajer (Wenger). Tapi kami juga ingin melakukannya untuk diri kami sendiri sebagai tim dan para penggemar. Jadi kami akan tetap memberikan tekanan kepada mereka. Jika kami bisa memenangkannya, manajer akan menjadi pelatih yang paling sukses di Piala FA,” jelas Welbeck, dikutip Virtual Football, Kamis (25/5/2017).

Maklum saja, Wenger tercatat sebagai pelatih yang mampu memenangkan trofi Piala FA terbanyak. Pelatih asal Prancis itu berhasil mengoleksi enam gelar Piala FA dan yang terakhir didapatnya pada musim 2014-2015.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*